AWK, Senator NTT dan Pendiri Flores United FC Sumbang Rp 80 Juta untuk Perse Ende

redaksi - Minggu, 21 April 2024 18:03
AWK, Senator NTT dan Pendiri Flores United FC Sumbang Rp 80 Juta untuk Perse EndePenyerahan dana bantuan dari AWK, Senator NTT dan Pendiri Flores United FC kepada manajemen Perse Ende, Sabtu (20/4) sore. (sumber: Istimewa)

ENDE (Floresku.com) -  Angelius Wake Kako (AWK),  senator muda dari Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan dana sebesar Rp 80 juta untuk Perse Ende, tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Ende.

Bantuan tersebut dimaksudkan untuk pembelian tiket bagi tim Perse Ende yang akan berlaga di Liga III nasional.

Dukungan dana dari AWK  diserahkan kepada manajemen Perse Ende, Sabtu (20/4) sore.

Uang tersebut telah diserahkan bendahara Klub Flores United, David Mosar kepada manejer Perse Liga III Nasional, Yanus Waro disaksikan oleh Plt Askab Kabupaten Ende, Supriyadin Pua Rake.

“Penyerahan dukungan dari Bapak Angelus Wake Kako Anggota DPD RI dan Presiden Klub Flores United FC berupa tiket pesawat untuk Tim Perse Ende  Pemain dan Official  yang akan berlaga di Liga III Nasional,” kata David Mosar.

Tim Perse Ende yang akan berlaga di Liga III Nasional telah dilaunching pada Jumat (19/4 lalu. 

Perse Ende akan berangkat ke Jawa pada pekan ini.

Di Liga III Nasional, Perse Ende berada di Grup E bersama Dejan FC, PS Palembang, TS. Saiburai, PS Pelauw Putra.

Sebagai informasi, AWK bersama timnya saat ini sedang menggalang dukungandan membangun kerjasama kemitraan dengan pemerintah daerah kabupaten di Flores dan Lembaga dalam rangka membentuk  klub sepak bola Flores United FC.

Awal pekan kemarin, Selasa (16/4), klub Flores United FC mendaftarkan diri sebagai anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Dalam proses pendaftaran, manajemen Flores United FC menemui Askab PSSI  Kabupaten Ende untuk menyerahkan dokumen sebagai syarat untuk terdaftar sebagai anggota. 

Pendaftaran dilakukan oleh Manajer Flores United Fredinandus Lidang Witi didampingi seorang pengurus David Ndate Du’a.  (Abr). ***

 

Editor: redaksi

RELATED NEWS